Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Brantas Abipraya - PT Brantas Abipraya merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami melalui : Rekrutmen Loker PT Brantas Abipraya untuk menduduki posisi berikut :




Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Brantas Abipraya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di BUMN PT Brantas Abipraya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 BUMN PT Brantas Abipraya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya



Loker PT Brantas Abipraya :

PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut :


Loker Kategori JUNIOR :

Application Programmer

Persyaratan Lowongan Kerja 

  • Usia Max. 30 tahun,
  • Pengalaman kerja sebagai web programmer minimal 3 tahun,
  • IPK Minimal 3.0 (skala 4.0) 
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer, 
  • Menguasai Pemrograman Web dengan PHP dan Java, 
  • Memahami WebServices/Restful API, 
  • Menguasai Javascript, HTML, CSS dan AJAX, 
  • Mempunyai kemampuan dalam design web,
  • Menguasai Database MySQL dan PostgreSQL, 
  • Mampu bekerja di sistem operasi Windows/Linux, 
  • Jujur, rajin, teliti, inovatif dan komunikatif serta dapat bekerjasama dalam team, 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, 
  • Memiliki kemampuan analytical dan problem-solving, 
  • Sanggup bekerja sesuai target, 
  • Memahami konsep Pemrograman OOP baik dengan PHP dan Java, 
  • Memahami konsep UML, 
  • Menguasasi salah satu Framework PHP (YII2/CodeIgniter/Laravel/Zend) dan Java (Spring/ Struts/ Hibernate),
  • Memahami konsep dasar Jaringan,
  • Memiliki Sertifikat Keahlian di bidang Teknologi Informasi,


Tahapan Seleksi

  1. Administrasi
  2. User Interview
  3. Interview SDM
  4. Medical Check Up


Catatan :
  • Loker 2019 BUMN PT Brantas Abipraya ditutup : 28 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Brantas Abipraya ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment