Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Petrofin
Lowongan Kerja 2015 PT Elnusa Petrofin - Elnusa Petrofin adalah anak perusahaan dari PT Elnusa Tbk. PT Elnusa Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi hari ini. Sebuah lowogan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan besar di Indonesia yaitu PT Elnusa Petrofin. Anda pasti sudah familiar dengan PT Elnusa Petrofin, yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri MIGAS di Indonesia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT Elnusa Petrofin mengajak Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT Elnusa Petrofin, bagaimana persyaratannya? Silahkan bisa dibaca di bawah ini. 


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Elnusa Petrofin sedang mencari pemuda  - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Elnusa Petrofin di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini April 2015 PT Elnusa Petrofin kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Petrofin


Loker PT Elnusa Petrofin :
  • MANAGEMENT TRAINEE

Syarat PT Elnusa Petrofin :
  • Umur max 28 tahun
  • Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Program studi :
    • Teknik elektro
    • Teknik Industri
    • Teknik Mesin
    • Teknik Petroleum / Oil / Gas
    • Teknik Pertambangn / Mineral
  • Diutamakan bagi lulusan baru / Freshgraduate
  • Memiliki catatan kesehatan yang baik ( Fisik / Mental )
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Catatan :
  • Loker 2015 PT Elnusa Petrofin ditutup : 09 April 2015


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Elnusa Petrofin ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Petrofin, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke Sumber alamat dibawah ini :



Sumber Lowongan Kerja telah ditutup
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment