Pendaftaran TARUNA AKPOL Tahun 2014 Terbaru Bulan Februari 2020

Pendaftaran TARUNA AKPOL Tahun 2014

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Pendaftaran TARUNA AKPOL Tahun 2014
POLRI
Pendaftaran TARUNA AKPOL Tahun 2014 - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia. Dalam perkembangan paling akhir dalam kepolisian yang semakin modern dan global, Polri bukan hanya mengurusi keamanan dan ketertiban di dalam negeri, akan tetapi juga terlibat dalam masalah-masalah keamanan dan ketertiban regional maupun antarabangsa, sebagaimana yang ditempuh oleh kebijakan PBB yang telah meminta pasukan-pasukan polisi, termasuk Indonesia, untuk ikut aktif dalam berbagai operasi kepolisian, misalnya di Namibia (Afrika Selatan) dan di Kamboja (Asia).


Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi khususnya di bulan mei 2014. Sebuah lowogan kerja terbaru 2014 yang datang dari dunia Kepolisisian.  Anda pasti sudah familiar dengan POLRI, OK kalau begitu pada kesempatan ini POLRI mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi anggota POLRI yaitu : Lewat Jalur Akpol (Akademi Kepolisian)

Apa saja Jadwal info kegiatan Lewat Jalur Akpol (Akademi Kepolisian) tersebut,Kapan pelaksanaan pendaftarannya,  bagaimana persyaratannya? Silahkan bisa dibaca di bawah ini.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

memberikan kesempatan kepada Putra - Putri WNI

Menjadi Anggota POLRI melalui seleksi dan Pendidikan

Taruna AKPOL POLRI Tahun Angkatan 2014

 

Pendaftaran TARUNA AKPOL Tahun 2014

  • Pendaftaran mulai : 19 April s.d 25 Mei 2014
  • Lama Pendidikan : 4 (Empat) Bulan di AKPOL Semarang
  • Output : Pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda)
  • dengan penghasilan : Rp. 3.681.800 ditambah tunjangan lainnya.

Persyaratan :

  • WNI
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak pernah terkena pidana
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Lulus SMU/MA/SMK Sederajat dengan ketentuan :
    • Bagi yang usia dibawah 17 tahun : nilai rata - rata 8.00 atau 7.25 - 7.99 dengan nilai TOEFL diatas 500
    • Bagi yang usia 17 - 21 tahun nilai rata - rata UNAS 7.25
  • Bagi Kelas III menggunakan Raport Semester I.
  • Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 10 tahun
  • Umur pada saat dibuka pendidikan :
    • Minimal : 16 tahu
    • Maksimal : 21 Tahun
  • Tinggi Badan :
    • Pria : 163 cm
    • Wanita : 160 cm

Tatacara Pendaftaran :

  1. Membuka website www.penerimaan.polri.go.id setelah website terbuka peserta memilih menu registrasi.
  2. Selanjutnya klik pilihan untuk "Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian" atau "Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana" atau "Penerimaan Brigadir Polisi" setelah terbuka isikan form registrasi secara lengkap dan benar (tidak dipalsu/sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta.
  3. Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi
  4. Selanjutnya memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol DAFTAR
  5. Maka akan muncul pesan informasi, selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat ... (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi) Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing.
  6. Berdasarkan hasil registasi diatas peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.

Catatan Penting :

*) Apabila jaringan internet dan website mengalami gangguan pada saat proses registrasi online, peserta dapat langsung melakukan pendaftaran ke Polda tanpa melalui proses registrasi online melalui website.

Brosur bisa anda download halaman pertama, halaman kedua.


Informasi dan Pendaftaran Online :


Staff SDM POLRI

Biro Pengendalian Personil

Jl. Trunojoyo No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment