Lowongan Kerja Guru Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Guru

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Guru SD/MI
Lowongan Kerja Guru - Assalamu'alaikum. Selamat pagi semua para Pencaker (Pencari Lowongan Kerja). Dipagi yang cerah ini admin kembali berbagi lowongan kerja terbaru bulan Juni 2016. Ok, Lowongan kerja terbaru kali ini datang dari dunia Pendidikan yaitu sebagai seorang Guru. Guru merupakan profesi yang mulia karena mempunyai tugas mencerdaskan generasi penerus bangsa. Lowongan Guru kali ini datang dari salah satu SMKN dari kota ukir yaitu Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Adapun Loker Guru SMK Negeri 3 Jepara untuk berbagai kualifikasi diantaranya :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok Sekolah terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, SMK Negeri 3 Jepara sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Guru terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan Guru atau Staff pengajar SMK Negeri 3 Jepara di membukan lowongan kerja sebagai guru mata pelajaran.

Pada hari ini bulan Juni 2016 SMK Negeri 3 Jepara kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Guru SMK NEGERI


SMK Negeri 3 Jepara membutuhkan Segera guru/tenaga pengajar yang mempunyai minat dan bakat mengajar, untuk Guru, di sekolahan kami.

Diberitahukan dengan hormat kepada Bapak /Ibu guru, karyawan, dan masyarakat umum, bahwa  pada Tahun Pelajaran 2016/2017 SMK Negeri 3 Jepara membutuhkan tenaga :


Posisi Loker Guru :
  • Guru Mata Pelajaran Produktif Perbankan Syariah ( 1 Orang )
  • Guru Mata Pelajaran Bahasa Jawa ( 1 Orang )
  • Guru Bimbingan Konseling ( BK ) ( 3 Orang )
  • Guru Mata Pelajaran Simulasi Digital ( S.Kom. ) ( 1 Orang )


PERSYARATAN UMUM :
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik
  • Sabar, ramah dan teliti
  • Dapat bekerjasama untuk hal positif
  • Disiplin, aktif, kreatif, inovatif, dan memiliki integritas yang tinggi
  • Bertanggung jawab dengan tugasnya


PERSYARATAN KHUSUS :
  • Memiliki ijazah minimal Strata 1 (S1) sesuai dengan guru mata pelajaran yang dibutuhkan diatas dan memiliki Akta Mengajar (Akta IV).
  • Usia minimal 20 th maksimal 35 th ( Pria/Wanita)
  • Memiliki Keahlian Mengajar dalam bidangnya.
  • Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh Tim seleksi SMK Negeri 3 Jepara.


Catatan :
  • Loker Guru SMK Negeri 3 Jepara tanggal :  07 Juni 2016

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di SMK Negeri 3 Jepara ?

Jika Bapak/Ibu guru, karyawan yang mempunyai keluarga dan masyarakat umum yang berminat menjadi tenaga kontrak/honorer dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Guru Terbaru, Silahkan melakukan PENDAFTARAN disampaikan kepada Kepala SMK Negeri 3 Jepara.


Sumber
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

2 comments:

  1. Bagi temen2 tolong infonya loker guru daerah lamongan

    ReplyDelete
  2. minat sich.. tp sayangnya udah telat...

    ReplyDelete