Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Syariah - Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melakukan berbagai strategi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di berbagai kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memberikan layanan yang mudah dijangkau nasabah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Bank BRI Syariah kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Bank BRI Syariah melalui Rekrutmen Loker Terbaru Bank BRI Syariah sebagai berikut :



Lowongan Kerja Bank BRI Syariah -PT Bank BRI Syariah secara resmi beroperasi pada tanggal 17 November 2008. Kemudian PT Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam. Saat ini PT Bank BRI Syariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga.

Dalam peningkatan kompetensi dan mendorong kualitas SDM, kami membuka kesempatan berkarir di BRI Syariah bagi fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman untuk meningkatkan kinerja perusahaan.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Bank BRI Syariah sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Bank BRI Syariah di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Oktober 2017 Bank BRI Syariah kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2017 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Syariah



INFO LOWONGAN KERJA BANK BRI SYARIAH :


SHARIA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( SODP )



Gambaran Pekerjaan :

Merupakan program pendidikan komprehensif yang bertujuan untuk mendidik future leader PT. Bank BRISyariah menjadi pimpinan yang berkarakter syariah dan memiliki kompetensi yang tinggi.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Usia maks. 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
  • Belum menikah
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • IPK S1 min. 3.00 (Skala 4.00) dan S2 min. 3.20 (Skala 4.00)
  • Memiliki tinggi badan min. 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita)
  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • Berasal dari semua jurusan, kecuali dari jurusan : Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) minimal 400
  • Memiliki Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun sejak terhitung Trainee
  • Penempatan sebagai Account Officer
  • Penempatan di seluruh wilayah kerja Bank BRI Syariah





Catatan :
  • Loker 2017 PT Bank BRI Syariah ditutup : 12 Oktober 2017
  • Seleksi akan di selenggarakan di Universitas Brawijaya pada tanggal 16 – 17 Oktober 2017
  • Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Bank BRI Syariah ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Waskita Beton Precast Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Oktober 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Bank BRI Syariah, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini :



Sumber : Loker Bank BRISyariah
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment