Lowongan Kerja BUMN PT Garam (Persero) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Garam (Persero)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Garam (Persero) - PT. Garam (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran garam. PT. Garam memproduksi dan memasarkan garam untuk bahan baku industri dan garam olahan untuk konsumsi. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Garam kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Garam (Persero) melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Garam sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Garam (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di BUMN PT Garam (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2017 BUMN PT Garam (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2017 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Garam (Persero)




Lowongan Kerja BUMN PT Garam (Persero)

PT. GARAM (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Produksi Garam tertua di Indonesia sebagai agen pembangunan dan tetap konsisten menjaga terjaminnya ketersediaan Garam Nasional, serta senantiasa berupaya mewujudkan kedaulatan pangan di bidang garam. Kami membutuhkan tenaga handal, berintegritas, dan mau menerima tantangan untuk posisi :


1. IT PROGRAMMER

2. IT NETWORKING


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan min. SMK
  • Berasal dari jurusan :
  • Rekayasa Perangkat Lunak
  • Teknik Komputer & Jaringan
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP baik Native maupun Framework (CI) untuk develop aplikasi dan RDBMS (Postgresql/MySQL) untuk jabatan IT PROGRAMMER
  • Menguasai setting router, mikrotik, switch, dan pengetahuan mengenai network security untuk jabatan IT NETWORKING
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Diutamakan yang berpengalaman
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar



Catatan :
  • Loker 2017 BUMN PT Garam ditutup tanggal : 31 Maret 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Garam ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Maret 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Garam, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas persyaratan secara lengkap via POS ke alamat dibawah ini :




Bagian SDM PT. GARAM (Persero)
Jl. Arief Rahman Hakim No. 93 
Surabaya – Jawa Timur

Jangan lupa mencantumkan jabatan yang dilamar pada pojok KIRI ATAS amplop.


Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment