Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina LubricantsPT Pertamina Lubricants adalah salah satu anak Perusahaan dari PT Pertamina Persero mengajak Generasi Muda Indonesia untuk bergabung bersama dalam membangun perusahaan pelumas nasional kelas dunia. Kami mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi pertamina lubricants: menjadi perusahaan pelumas kelas dunia melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Pertamina Lubricants. Untuk memperkuat penetrasi di pasar luar negeri, Pertamina akan fokus pada pasar Cina, sektor pertambangan di Australia, sektor pelayaran di Timur Tengah dan membangun jaringan global yang kuat serta akan mengoperasikan pabrik produksi baru.




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pertamina Lubricants sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina Lubricants di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2018 PT Pertamina Lubricants kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan April 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Lubricants




Posisi Loker PT Pertamina Lubricants : 


PT Pertamina Lubricants sebagai Anak Perusahaan dari PT Pertamina (Persero), mengajak Generasi Muda Indonesia untuk bergabung bersama dalam membangun perusahaan pelumas nasional kelas dunia. Kami mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi PT Pertamina Lubricants.


COLLEGE SHOPPING POLINES


Deskripsi Rekrutmen :

Dalam rangka penyelenggaraan rekrutasi pekerja PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Lubricants bekerja sama dengan Politeknik Negeri Semarang (POLINES) untuk mengajak lulusan-lulusan terbaik dari POLINES untuk bergabung bersama dalam membangun perusahaan Pelumas nasional kelas dunia.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Lulusan D3 dari Jurusan Teknik Mesin
  • Telah memiliki Ijazah / Surat Keterangan Lulus D3 dari POLINES
  • IPK min. 3,00 dari skala 4.00
  • Usia max. 25 tahun pada tahun 2018 (tidak boleh berulang tahun ke-26 tahun 2018)
  • Telah memilki transkrip nilai dengan IPK Final
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pertamina Lubricants




Catatan :
  • Loker PT Pertamina Lubricants selambatnya tanggal : 13 April 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Pertamina Lubricants ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants, Silahkan kirimkan CV beserta berkas Lamaran Lengkap via ONLINE kealamat link SUMBER dibawah ini :




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

2 comments: