Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT ANTAM (Persero) - PT ANTAM (Persero) merupakan perusahaan pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor. Kegiatan ANTAM mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari komoditas bijih nikel, feronike, emas, perak, bauksit dan batubara. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT ANTAM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT ANTAM yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT ANTAM sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT ANTAM (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT ANTAM (Persero) di Lowongan Kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Mei 2019 PT ANTAM (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT ANTAM (Persero)





KESEMPATAN KARIR PT ANTAM (PERSERO) TBK

PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM), perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia, memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung sebagai insan ANTAM.

OPERATOR PABRIK & SUPPORTING


Gambaran Pekerjaan :

Mengoperasikan alat berat dalam aktivitas kegiatan pembongkaran, pemuatan dan pengangkutan bahan baku pabrik
Mengoperasikan peralatan Shaking Of Machine (SOM), & Pelletizer
Mengoperasikan peralatan furnace, tapping metal, & slag
Melaksanakan kegiatan Operasional proses Refinery, & Casting
Melakukan identifikasi, verifikasi data koordinat, dan elevasi berdasarkan kemajuan tambang untuk keperluan perhitungan cadangan, & pemetaan kemajuan tambang
Mengoperasikan peralatan pengelolaan air, dan distribusi air di lingkungan Luar Pabrik UBPN Sultra
Mengoperasikan Sistem Kompresor/Pendingin/Supply Bahan Bakar/Pelumasan Main Engine sehingga dapat beroperasi secara optimum dan efisien.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Lulusan SMU/SMA/SMK Sederajat
  • Semua Jurusan
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja


ELECTRICAL MAINTENANCE


Gambaran Pekerjaan :

Melakukan pekerjaan perbaikan peralatan Electrical control dan Motor, Cleaning service panel-panel Control PLC ) untuk memastikan peralatan siap untuk dioperasikan.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Lulusan SMU/SMA/SMK Sederajat
  • Lebih diutamakan Jurusan Listrik/Elektonika
  • Lebih di utamakan memiliki pengalaman kerja di bidang Electrical


MECHANICAL MAINTENANCE


Gambaran Pekerjaan :

Melaksanakan perbaikan peralatan pabrik, mengkoordinasikan dan melaksanakan pekerjaan trouble shooting, memberikan masukan terhadap preventif maintenance dan penggantian pelumas/grease, memberikan masukan/evaluasi/report terhadap improvement pada peralatan, memastikan setiap personil berkoordinasi dengan baik dan bekerja aman dalam melakukan perbaikan peralatan, untuk memastikan optimalisasi mesin – mesin produksi sehingga proses produksi dapat berjalan lancar.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Lulusan SMU/SMA/SMK Sederajat
  • Lebih diutamakan Jurusan Mesin
  • Lebih di utamakan memiliki pengalaman kerja di bidang Mekanikal


CIVIL PLANNING


Gambaran Pekerjaan :

Membantu membuat dokumen seluruh aktivitas pekerjaan kontruksi fisik (prasarana, sarana dan bangunan) yang diperlukan untuk menunjang proses operasional dilokasi pabrik, tambang, perumahan, pengapalan dan seluruh area perusahaan.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Lulusan SMU/SMA/SMK Sederajat
  • Lebih diutamakan Jurusan Mesin
  • Lebih di utamakan memiliki pengalaman kerja di bidang Mekanikal


Persyaratan Umum Lowongan Kerja :

  1. Warga Negara Indonesia yang tidak kehilangan haknya oleh karena perbuatan melawan hukum
  2. Batas usia minimal 18 tahun, dan usia maksimal 35 tahun (per 1 Mei 2019)
  3. Tinggi Badan minimal 155 cm
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Bebas Narkoba
  6. Tidak sedang menjalani, dan atau terlibat perkara hukum pidana
  7. Mempunyai Kartu Tanda Pencari Kerja
  8. Bersedia ditempatkan di semua lokasi kerja/operasi UBPN Sulawesi Tenggara
  9. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan mengikuti proses magang


Info Rekrutmen :

  1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://ppm-rekrutmen.com/antam dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  3. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  4. Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi unggah dokumen sebagai berikut :
    1. E-KTP atau Surat Keterangan Perekaman E-KTP Asli
    2. Ijazah Asli/Copy Ijazah Legalisir SMU/SMA/SMK
    3. Transkrip Nilai/SKHUN Asli SMU/SMA/SMK
    4. Kartu Tanda Pencari Kerja yang masih berlaku
    5. Surat Keterangan Sehat dan Bebas Narkoba yang masih berlaku
    6. Surat Keterangan Cara Mendaftar Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
    7. Surat Keterangan Kerja (Bagi yang sudah berpengalaman kerja)
  5. Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir), format JPG dengan ukuran file maksimum 100kb.




Catatan :
  • Loker 2019 BUMN PT ANTAM (Persero) ditutup tanggal : 10 Mei 2019
  • ANTAM memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan.
  • Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami umumkan melalui website www.antam.com dan dihubungi melalui email resmi recruitment@antam.com dan tidak dari alamat email lain.
  • Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi.
  • Hati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan ANTAM dalam proses ini.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT ANTAM (Persero) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan cara mengisi Formulir pendafataran via ONLINE melalui link ini : daftar




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment