Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LKPP yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2017 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS Juli 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP


Posisi Lowongan Kerja :

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung operasional perkantoran (Non PNS) sebagai berikut :


Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non Pns Direktorat Pelatihan Kompetensi

Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP untuk posisi Staf Bidang Pelaksanaan Diklat, dengan ini kami sampaikan informasi rekrutmen 2 (dua) orang Pegawai Non-PNS, sebagai berikut :

STAF BIDANG PELAKSANAAN DIKLAT


Ruang Lingkup Pekerjaan :


Lingkup pekerjaan Staf Bidang Pelaksanaan Diklat adalah melakukan administrasi umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Staf Bidang Pelaksanaan Diklat meliputi :

  • Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  • Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  • Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
  • Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
  • Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
  • Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  • Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  • Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  • Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
  • Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.


Kualifikasi Loker :


  • Memiliki kapasitas dan kualifikasi :
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.


Berkas Dokumen :


  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  • Curriculum Vitae.
  • Fotocopy KTP.
  • Pas Foto (3x4 berwarna).
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
    • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
    • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.



Prosedur Pendaftaran dan Berkas Persyaratan Lamaran :

  • Mengisi form data pelamar ONLINE, DISINI
  • Mengirimkan berkas dokumen persyaratan lamaran dalam format pdf via EMAIL : ditpelatihan2017@gmail.com
Subjek : nama lengkap_posisi, 
Contoh : Ahmad Fauzi_Staf Bidang Pelaksanaan Diklat



Catatan :
  • Loker Non CPNS LKPP ditutup tanggal : 21 Juli 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Non CPNS LKPP ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS LKPP, Silahkan kirim Surat lamaran lengkap anda beserta kelengkapannya via ONLINE sesuai ketentuan diatas.



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Agustus 2017 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2017 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2017 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS


2 komentar:

/* Popular Post Style 1 */ /* Popular Post Style 1 */