Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LKPP yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan November 2017 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS November 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP


Posisi Lowongan Kerja :

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung operasional perkantoran (Non PNS) sebagai berikut :


REKRUTMEN STAF NON PNS
DIREKTORAT PENGEMBANGAN SISTEM KATALOG LKPP

Dalam rangka meningkatkan pelayanan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog, dibutuhkan 1 orang pegawai NON PNS untuk mengisi posisi sebagai berikut:


STAF IT SUPPORT (kode : ITS01)


Uraian Tugas :

  • Menangani permasalahan aplikasi Katalog Elektronik dan ePurchasing
  • Memberikan pelatihan aplikasi Katalog Elektronik dan ePurchasing kepada penyedia barang/jasa dan pemesan barang/jasa Katalog Elektronik
  • Menerima konsultasi mengenai permasalahan yang terjadi dalam aplikasi Katalog Elektronik dan ePurchasing
  • Mengelola konten produk/informasi di Katalog Elektronik
  • Membuat laporan bulanan
  • Melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. 30 tahun
  • Fresh Graduate/ memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
  • Pendidikan Min. S1
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
  • Ilmu Komputer
  • Sistem Informasi
  • Teknik Informatika
  • Manajemen Informatika
  • Mampu bekerja dibidang IT / Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah


Tata Cara Melamar :


Dokumen lamaran terdiri dari :
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
  2. Curriculum Vitae / Resume
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3 x 4 berwarna) 1 (satu) lembar
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  8. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
  9. Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran

  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP
  • Mengisi form lamaran ONLINE
  • Dokumen lamaran (poin 1) dikirim dalam format .pdf ke alamat email: recruitment.lkpp@gmail.com dengan subject: Lamaran [Dalam Jabatan Lamaran] [Kode Lamaran]
  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 4 November 2017, Pukul 23.59 WIB
  • Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
  • Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan
  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per November 2017


Prosedur Pendaftaran dan Berkas Persyaratan Lamaran :

  • Mengisi form data pelamar ONLINE, DISINI



Catatan :
  • Loker Non CPNS LKPP ditutup tanggal : 04 November 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Non CPNS LKPP ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan November 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS LKPP, Silahkan kirim Surat lamaran lengkap anda beserta kelengkapannya via ONLINE sesuai ketentuan diatas.


Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Desember 2017 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2017 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2017 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS


2 komentar:

/* Popular Post Style 1 */ /* Popular Post Style 1 */