Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LKPP yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPPdi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2018 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS April 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP




Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi pada Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Pegawai Non PNS (Staf Pendukung) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai berikut :


PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS (STAF PENDUKUNG)
BIRO HUKUM, SISTEM INFORMASI DAN KEPEGAWAIAN
LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (LKPP)
TAHUN 2018



Posisi Lowongan :


1. Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : PEG), sebanyak 1 (satu) orang

Persyaratan Pelamar

  • Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia, berusia maksimal 30 tahun (per 30 April 2018);
  • Pendidikan minimal Sarjana (S-1) / Diploma IV bidang Manajemen/Ekonomi Administrasi/Psikologi/Manajemen Pendidikan dengan minimal IPK 2,75 dari skala 4,00;
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point;
  • Jujur dan memiliki integritas;
  • Mampu bekerja secara mandiri dan tim;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.


Ruang Lingkup Pekerjaan

  • Menyiapkan bahan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai;
  • Menyiapkan bahan pengelolaan pegawai;
  • Menyiapkan bahan kebutuhan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan;
  • Menyiapkan bahan analisis kebutuhan dan evaluasi pendidikan dan pelatihan;
  • Menyiapkan bahan asesmen kompetensi;
  • Menyiapkan bahan pola karir pegawai;
  • Menyiapkan bahan evaluasi jabatan pegawai;
  • Menyiapkan bahan rencana kerja dan anggaran Subbagian Pengembangan Pegawai;
  • Menyusun konsep surat/dokumen dinas;
  • Menyusun bahan laporan kegiatan;
  • Menyiapkan bahan dalam rangka penyusunan data dan informasi:
  • Melaksanakan dokumentasi dan pengarsipan surat dinas;
  • Menyiapkan bahan sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian;
  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan.


2. Staf Verifikasi dan Helpdesk LPSE (Kode : VH-LPSE), sebanyak 1 (satu) orang

Persyaratan Pelamar

  • Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia, berusia maksimal 30 tahun (per 30 April 2018);
  • Pendidikan minimal Sarjana (S-1) semua jurusan (diutamakan bidang Sistem Informasi atau Hukum), dengan minimal IPK 2,75 dari skala 4,00;
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Menguasai teknologi informasi dan komunikasi;
  • Memiliki integritas dan mampu bekerja sama dalam tim;
  • Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
  • Sehat jasmani dan rohani;


Ruang Lingkup Pekerjaan

  • Pelayanan pendaftaran Pengguna LPSE LKPP;
  • Penyampaian informasi kepada calon Pengguna SPSE tentang kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan;
  • Verifikasi seluruh dokumen dan informasi sebagai persyaratan pendaftaran pengguna SPSE;
  • Pengelolaan arsip dan dokumen pengguna LPSE LKPP;
  • Mendukung kegiatan kerja Bagian Sistem Informasi dalam proses pelayanan Teknologi Informasi LKPP;
  • Membantu pelaksanaan Standard Operating Procedures (SOP) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) LKPP sesuai dengan bidang pekerjaan;
  • Membantu pelaksanaan Standarisasi LPSE LKPP;
  • Memberikan layanan konsultasi mengenai proses pengadaan barang/jasa secara elektronik;
  • Pemberian informasi tentang fasilitas dan fitur aplikasi SPSE;
  • Penanganan keluhan tentang pelayanan LPSE LKPP;
  • Memberikan output berupa laporan kegiatan Verifikasi LPSE LKPP.



Dokumen administrasi :

  • Surat lamaran yang ditandatangani ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
  • Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  • Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4;
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;


Berkas Lain disampaikan kepada Panitia Rekrutmen setelah dinyatakan diterima atau sebelum penandatanganan kontrak kerja :

  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah/ BNN;



Prosedur Pendaftaran :
  • Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut, dapat menyampaikan lamaran lengkap hanya melalui link DISINI
  • Mengisi dan mengirimkan surat lamaran pada formulir Lamaran Pekerjaan Direktorat Sertifikasi Profesi sesuai link pada posisi masing-masing
  • Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 10 April 2018, Pukul 16.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk dan memenuhi persyaratan akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.



Catatan :
  • Loker Non CPNS LKPP ditutup tanggal : 20 April 2018
  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan dihubungi untuk mengikuti tahapan tes tertulis dan wawancara paling lambat tanggal 09 Mei 2018;
  • Rekrutmen dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
  • Penempatan Pegawai Non PNS (Staf Pendukung) berlokasi di Jakarta;
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Non CPNS LKPP ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS LKPP, Silahkan kirim Surat lamaran lengkap anda beserta kelengkapannya via ONLINE sesuai ketentuan diatas.




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Mei 2018 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2018 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2018 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

2 komentar:

/* Popular Post Style 1 */ /* Popular Post Style 1 */