Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) - PT Adhi Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) publik yang bergerak di bidang konstruksi. PT Adhi Karya (Persero) bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 (bersamaan dengan berdirinya Wijaya Karya). Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Adhi Karya kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Adhi Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Adhi Karya sebagai berikut :




Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) - BUMN PT Adhi Karya (Persero) menyadari bahwa tenaga kerja merupakan salah satu sumber daya yang paling berpengaruh terhadap kinerja Perseroan. Karena itu BUMN PT Adhi Karya (Persero) sangat peduli terhadap upaya peningkatan kompetensi dan motivasi SDM secara berkesinambungan.

Penempatan karyawan pada awal masa kerja disesuaikan dengan kompetensinya. Pada tahap ini karyawan menjalani dua tahun masa pelatihan sebagai management trainee, sebelum dapat mengembangkan karir selanjutnya. Jenjang karir yang ditawarkan BUMN PT Adhi Karya (Persero) ada dua, yaitu pengembangan karir melalui jalur spesialis dan jalur manajerial. BUMN PT Adhi Karya (Persero) memberikan kesempatan berkarir yang berkesinambungan selama karyawan dapat menunjukkan kinerjanya dengan optimal.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Adhi Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Adhi Karya (Persero) di Lowongan Kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN PT Adhi Karya (Persero)kembali membuka kesempatan berkarir atau membukaLowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya



Posisi Loker PT Adhi Karya :


STAFF PAJAK


Gambaran Pekerjaan :

  • Menangani perpajakaan keuangan perusahaan
  • Melakukan aktivitas pencatatan sampai dengan proses penyajian laporan dan aktivitas pengelolaan pajak baik untuk internal maupun eksternal
  • Memahami dan mampu membuat laporan keuangan rutin setiap bulan dan tahunan (Pengumpulan data, pembayaran, pelaporan
  • Menguasai dan mengelola E-Faktur & E-SPT untuk Pph perusahaan
  • Memahami tentang PSAK 44 dan PSAK 66
  • Mengerti dan paham tentang bisnis perusahaan property dalam pengelolaan pajak dan keuangannya

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 Jurusan Perpajakan / Akuntansi
  • Diutamakan pernah bekerja di kantor konsultan pajak
  • Memiliki sertifikat Brevet A/B
  • Mampu mengoperasikan sofware akuntansi (MYOB, Zahir, ACCURATE, SAP)
  • Mahir Menggunakan Microsoft Office dan Excell
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan perhatian terhadap detail.
  • Mampu bekerja dengan baik dalam tekanan dan tenggat waktu



Catatan :
  • Batas pendaftaran loker BUMN PT Adhi Karya tanggal : 04 Juli 2018


Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Adhi Karya ....??


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Adhi Karya, Silahkan melakukan pendaftaran dengan Registrasi via ONLINE kealamat link dibawah ini :



Sumber : Lowongan kerja BUMN PT Adhi Karya
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment