Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti (NSS) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti (NSS)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti (NSS)
Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti (NSS) - PT Nusantara Sakti (NSS) adalah salah satu perusahaan yang memiliki fokus usaha di bidang dealer resmi sepeda motor Honda, bidang finance, AHASS, Spare Part serta Oli. Saat ini Nusantara Sakti Group telah memiliki 87 Cabang Dealer dan 113 outlet leasing yang tersebar di 24 Propinsi yang meliputi : Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Dalam rangka pengembangan bisnis, dengan demikian kami membutuhkan Individu professional yang tangguh dan berkualitas untuk bergabung mengisi. Nusantara Sakti Group selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam setiap kegiatan bisnis mereka. Dengan memberikan totalitas dalam pelayanan prima kepada pelanggan yang telah setia menggunakan sepeda motor honda. Nusantara Sakti Group akan selalu menjaga kepercayaan masyarakat indonesia.


Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti (NSS)AHASS adalah Bengkel Motor resmi sepeda motor Honda / Astra Honda Authorized Service Station memiliki lambang H2 untuk melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales servis di Indonesia, serta melayani pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.

Jika Anda memiliki sepeda motor Honda, maka servis rutin Anda harus di bengkel motor resmi Honda yaitu di AHASS. Karena AHASS  memiliki standard khusus untuk sepeda motor Honda Anda, mekanik yang di miliki pun sudah melalui training khusus dan berpengalaman sehingga keluhan motor honda Anda akan bisa di tangani dengan baik dan cepat sesuai standard.

Perkembangan PT Nusantara Sakti dimulai pada tahun 1978 UD. Nusantara Motor merubah namanya menjadi PT Nusantara Sakti dan kemudian pada tahun 1996 perusahaan ini mendirikan cabang pertama di luar Jawa Tengah dan DIY yaitu di Jakarta dengan nama PT. Nusantara Surya Sakti dan akhirnya pada tahun 2000 perusahaan diangkat sebagai Main Dealer Honda Genuine Product (HGP) untuk wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta serta mendirikan pembiayaan kredit motor Honda dengan nama PT. Nusa Surya Ciptadana.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Nusantara Sakti (NSS) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Nusantara Sakti (NSS) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2015 PT Nusantara Sakti (NSS) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti Terbaru 2015


Loker PT Nusantara Sakti Posisi :
  • SUPERVISOR DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan Loker :
  • Pendidikan min S1 semua jurusan
  • IPK min 3.00
  • Usia max 28 tahun
  • Diutamakan mempunyai pengalaman sebagai supervisor selama 1 tahun
  • Siap bekerja dalam ruangan maupun di lapangan
  • Domisili di area Yogyakarta, Surakarta, Purwokerto, Tegal, Kudus


Catatan :
  • Loker 2015 PT Nusantara Sakti (NSS) ditutup :  14 Agustus 2015


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Nusantara Sakti (NSS) ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Nusantara Sakti (NSS), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru via POS ke alamat dibawah ini :

PT. Nusantara Sakti
Jl. Kaligawe KM 3 No. 46
Semarang – Jawa Tengah

Atau dapat juga dikirim via EMAIL ke alamat :

rahma.diana@nusantara-sakti.com


Sumber
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment