Lowongan Kerja BUMN PT KIW (Kawasan Industri Wijayakusuma) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN PT KIW (Kawasan Industri Wijayakusuma)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT KIW (Persero) - PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) atau yang biasa disebut PT KIW merupakan sebuah Perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha penjualan kapling industri dan persewaan gudang. Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 Ha. Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadi kawasan yang strategis di Semarang. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT KIW (Persero) kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT KIW (Persero) melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT KIW (Persero) sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT KIW (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT KIW (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 BUMN PT KIW (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN PT KIW (Persero)


BUMN PT KIW (Persero) yang berkantor di Semarang yaitu tepatnya pada Jl. Semarang - Kendal KM 12, mengundang tenaga – tenaga potensial yang berintegritas, ulet, pekerja keras, memiliki motivasiu tinggi dan berani menghadapi tantangan untuk mengikuti seleksi pegawai BUMN PT KIW (Persero) sebagai : 

ANALIS LABORATORIUM


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. D3 Teknik Kimia / Teknik Lingkungan
  • Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) min. B
  • IPK min. 2,75
  • Menguasai ketrampilan komputer min. program microsoft office
  • Diutamakan berpengalaman dalam idang waste water treatment plant (WWTP)
  • Usia maks. 30 tahun pada bulan Maret 2019
  • Diutamakan laki-laki


Berkas Lamaran :

  • Curricuum Vitae (CV)
  • Foto copy ijazah terakhir legalisir
  • Foto copy KTP dan kartu keluarga yang masih berlaku
  • Pas foto berwarna ukuran 4×6 = 2 lembar
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  • Sertifikat-sertifikat yang dimiliki
  • Surat pengalaman kerja


Catatan :
  • Loker BUMN PT KIW (Persero) ditutup tanggal : 12 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT KIW ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), Silahkan kirim lamaran lengkap anda via POS atau dikirim langsung ke alamat dibawah ini :

Human Capital & GA Division Head
PT Kawasan Industri Wijayakusama (Persero)
Jl. Raya Semarang – Kendal KM.12


*NB: 
- Jangan lupa untuk mencantumkan No. HP yang bisa dihubungi.
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment