Lowongan Kerja Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Formasi Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN)- Kementerian Pertanian Republik Indonesia atau Kementan RI adalah salah satu Kementerian di Indonesia yang membidangi urusan pertanian, perkebunan dan peternakan. Kementerian Pertanian Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri Pertanian. Kementerian Pertanian mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pertanian untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Pertanian (KEMENTAN) Indonesia kembali membuka Formasi Lowongan Non CPNS/ASN terbaru kepada putra putri Indonesia bergabung menjadi bagian dari Kementerian Pertanian (KEMENTAN) melalui Rekrutmen Loker CPNS/ASN Kementan sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2018 CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Januari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian



Posisi Formasi Loker Non CPNS/ASN Kementan :

Dalam rangka memberdayakan alumni Perguruan Tinggi untuk berkiprah di Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian, kami membuka lowongan tenaga sekretaris dengan gaji menarik dengan kualifikasi :

SEKRETARIS - DIREKTORAT JENDERAL TANAMAN PANGAN


Persyaratan Loker : 

  • Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan 170 cm dan berat badan proporsional
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas negeri terkemuka 
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik 
  • Tidak memiliki penyakit dan fisik yang prima 
  • Menguasai Bahasa Inggris dan Komputer 
  • Bersedia melakukan tugas ke luar kota 




Catatan :
  • Pendaftaran loker Non CPNS/ASN Kementan terakhir : 24 Januari 2018


Bagaimana anda tertarik bekerja di Formasi CPNS/ASN Kementan....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru CPNS/ASN Kementerian Pertanian, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya (Surat lamaran beserta curriculum vitae (CV) dan foto) via POS atauEMAILkealamat dibawah ini :


Sekretariat Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, 
Jl. AUP No 3 Pasar Minggu, 
Jakarta Selatan 12520

atau

email : hukmastp@gmail.com


Sumber : CPNS/ASN 2017 Kementan
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment