Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia - PT Holcim Indonesia adalah merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di dunia. Holcim merupakan produsen semen, beton segar (readymix) dan batu pecah (agregat) yang terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah (Solusi Rumah), dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Holcim Indonesia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Holcim Indonesia melalui : Rekrutmen PT Holcim Indonesia sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia - PT Holcim Indonesia Tbk pertama kali berdiri di Swiss pada tahun 1912 Holcim telah menjadi perusahaan global yang tersebar di 5 benua dan lebih dari 70 negara. PT Holcim Indonesia Tbk ( sebelumnya bernama PT Semen Cibinong Tbk; IDX:SMCB ) adalah sebuah perusahaan pembuat semen di Indonesia. Presiden direkturnya saat ini adalah Eamon Ginley.

PT Holcim Indonesia Tbk pada awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim ltd kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, salah satu perusahaan semen terbesar di dunia sejak 13 Desember 2001. Pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006.

Alamat perusahaan :

PT Holcim Indonesia Tbk
Head Office
Human Resources
Talavera Suite, Talavera Office Park, 15th Floor
Jl.TB Simatupang No.22 – 26
Jakarta 12430
Telp : 021 2986 1000 ext 8381


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Holcim Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Holcim Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Desember 2016 PT Holcim Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia


PT Holcim Indonesia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : 


ORDER TAKING & DISPATCH STAFF – GREATER JAKARTA


Gambaran Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab untuk menciptakan jadwal dan pemantauan optimal beton dikirim ke pelanggan dengan biaya distribusi optimimum (jarak, load ukuran dan pengiriman yang tepat waktu).
  • Membuat SO komunikasi dengan pelanggan sebagai urutan pengambil fungsi > mempertahankan mixer aliran antara tanaman jadwal disampaikan yang diperlukan
  • Membuat dua mingguan laporan dan laporan bulanan untuk semua kemajuan kondisi bahan manajemen


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pengalaman kerja di perusahaan industri semen
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan bhs. inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kota Surabaya



Catatan :

  • Loker 2016 PT Holcim Indonesia ditutup : 05 Desember 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT Holcim Indonesia ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Holcim Indonesia ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Holcim Indonesia Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Desember 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment