Lowongan Kerja Cimory Group Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Cimory Group

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru Cimory Group - PT Cisarua Mountain Dairy atau yang sering disebut dengan nama Cimory merupakan salah satu Industri Pengolahan Susu (IPS) yang terletak di daerah pegunungan di Cisarua, Puncak. Cimory Group adalah Perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang sedang berkembang pesat, berbasiskan empat protein alami terbaik yaitu daging, susu, telur, dan kacang kedelai. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Cisarua Mountain Dairy atau Cimory kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Cisarua Mountain Dairy melalui : Rekrutmen Cimory Group sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru Cimory Group - PT Cisarua Mountain Dairy atau Cimory didirikan pada tahun 2006 dan merupakan salah satu anak perusahaan MACRO Group, yang bergerak di dalam bidang pangan berbasiskan empat protein alami terbaik yaitu daging (PT. Macroprima Panganutama), susu (PT. Cisarua Mountain Dairy), telur (PT. Java Egg Specialities) dan kacang kedelai (PT. Indosoya Sumber Protein). Perusahaan pengolahan susu ini sangat peduli dengan kehidupan peternak susu di Indonesia. Dalam upaya untuk mengurangi impor susu bubuk serta menaikkan taraf hidup para peternak, PT. Cisarua Mountain Dairy menyerap susu lokal dengan harga yang sangat baik. Artinya, semua produk yang diproduksi PT. Cisarua Mountain Dairy berbahan dasar susu segar, hasil dari bumi Indonesia.

PT Cisarua Mountain Dairy dengan sistem produksi tersebut melalui Media Bisnis Indonesia memberikan penghargaan ‘Anugerah Produk Asli’ kategori susu cair kepada PT. Cisarua Mountain Dairy pada tahun 2009. Adapun produk-produk kami adalah : Susu Pasteurisasi, Yoghurt, Keju dan Roti. Penghargaan serta nama baik memacu perusahaan untuk terus berkembang pesat dengan mendistribusikan produk-produk perusahaan ke modern-modern outlet seperti hypermarket, supermarket dan minimarket. Perusahaan juga terus membuka Cimory Milk Plus dan Cimory Dairy Shop agar para pelanggan mendapatkan kemudahan untuk menikmati produk-produk PT Cisarua Mountain Dairy.

Alamat perusahaan :

PT Cisarua Mountain Dairy ( Cimory )
Jl.Raya Puncak No.415. Km.77
Cisarua – Bogor
Jawa Barat
Telp : 6251 8257888


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Cimory Group sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Cimory Group di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 Cimory Group kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Cimory Group




Cimory Group kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


1. Center Leader Trainee (Management Trainee)


Deskripsi Pekerjaan :

Mengelola administrasi Mengelola produk penjualan Mengelola Miss Cimory

Persyaratan Loker :


  • Wanita usia 23 s/d 28 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 semua jurusan (IPK min 2.75) 
  • Mempunyai pengalaman berorganisasi 
  • Menyukai pekerjaan berbasis komunitas dan lapangan 
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C 
  • Berjiwa ambisius, mau belajar, memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, dan mengejar karir 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Pulau Jawa 



2. Sales Leader Trainee (Management Trainee)


Deskripsi Pekerjaan :

Survey area penjualan Uji coba penjualan  Merekrut dan melatih Miss Cimory Follow up Miss Cimory

Persyaratan Loker :


  • Pria/wanita usia 23 s/d 28 tahun 
  • Pendidikan D3 / S1 semua jurusan (IPK min 2.75) 
  • Mempunyai pengalaman berorganisasi 
  • Menyukai pekerjaan berbasis komunitas dan lapangan 
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C 
  • Berjiwa ambisius, mau belajar, memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar,  dan mengejar karir Bersedia ditempatkan di seluruh Pulau Jawa




Catatan :
  • Loker 2017 Cimory Group ditutup : 4 September 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT Cisarua Mountain Dairy ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di Cimory Group ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Cimory Group Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Cimory Group, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:




Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment