Lowongan Kerja DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia)

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru DPD RI - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI atau DPD), sebelum 2004 disebut Utusan Daerah, adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang anggotanya merupakan perwakilan dari setiap provinsi yang dipilih melalui Pemilihan Umum. Pembentukan DPD RI ini dilakukan melalui perubahan ketiga Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945) pada bulan November 2001. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) melalui : Rekrutmen DPD RI sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru DPD RI - Sejalan dengan tuntutan demokrasi guna memenuhi rasa keadilan masyarakat di daerah, memperluas serta meningkatkan semangat dan kapasitas partisipasi daerah dalam kehidupan nasional; serta untuk memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan demikian dalam rangka pembaharuan konstitusi, MPR RI membentuk sebuah lembaga perwakilan baru, yakni Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sendiri lahir pada tanggal 1 Oktober 2004, ketika 128 anggota DPD yang terpilih untuk pertama kalinya dilantik dan diambil sumpahnya. Pada awal pembentukannya, masih banyak tantangan yang dihadapi oleh DPD. Tantangan tersebut mulai dari wewenangnya yang dianggap jauh dari memadai untuk menjadi kamar kedua yang efektif dalam sebuah parlemen bikameral, sampai dengan persoalan kelembagaannya yang juga jauh dari memadai. Tantangan-tantangan tersebut timbul terutama karena tidak banyak dukungan politik yang diberikan kepada lembaga baru ini

Alamat kontak instansi :

Dewan Perwakilah Daerah RI
Jl. Jenderal Gatot Subroto no. 6
Senayan Jakarta 10270


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, DPD RI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Desember 2016 DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah)





DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : 


TENAGA KONTRAK sebagai STAF AHLI KOMITE IV


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S2
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Menguasai minimal salah satu pengetahuan dibawah ini :
    • Perimbangan Keuanagn Pusat dan Daerah
    • Ekonomi Makro terkait APBN
    • Ekonomi Pembangunan Khususnya Ekonomi Daerah
    • Audit BPK
    • Perpajakan
    • Perkoperasian


Berkas Lamaran :
  • Daftar Riwayat Hidup yang ditandatangani yang bersangkutan
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Buku Nikah dan KK (Bagi Pelamar yang telah berkeluarga)
  • Pas Photo berwarna ukuran 2×3 dan 4×6 masing-masing sebanyak 2 lembar


Info Rekrutmen :

Hal-hal teknis yang berkaitan dengan penerimaan staf Ahli Komite IV DPD RI, dapat dikomunikasikan dengan Sekretariat Komite IV DPD RI melalui :

Telp : 021 57897358 atau email : set_pahiv@yahoo.com


Catatan :
  • Loker 2016 DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) ditutup : 19 Desember 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen DPD RI ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di DPD RI ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran secara LANGSUNG.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Desember 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan secara LANGSUNG ke alamat dibawah ini :


Sekretariat Komite IV DPD RI
Gedung B DPD RI Lantai 1 Biro Persidangan II
Jl.Jenderal Gatot Subroto No.6
Jakarta 10270


Sumber : Loker DPD RI
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment