Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru UGM Yogyakarta - Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka yaitu pada tanggal 19 Desember 1949. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta. Untuk meningkatkan kinerjanya, Universitas Gadjah Mada (UGM) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari UGM (Universitas Gadjah Mada) yaitu melalui : Rekrutmen Loker Universitas Gadjah Mada (UGM) sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Desember 2017 Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja UGM (Universitas Gajah Mada)





Posisi Loker UGM :


Programmer/Developer


Persyaratan Loker :

  • Tingkat lulus S1 jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika / Ilmu Komputer, Teknologi Informasi
  • Memiliki pengalaman memadai di programming (PHP)
  • Menguasai MySQL 
  • Baik jika memiliki sertifikat yang menunjukkan pengalaman/pelatihan yang relevan dengan pengembangan aplikasi  
  • Baik jika menguasai pemrograman Android  Senang belajar dan mengembangkan diri  
  • Jujur, berkepribadian baik, pekerja keras, bermotivasi kuat  
  • Mampu bekerja dalam tim (manajemen SDM serta staf lain yang terkait SDM-SI)  
  • Mampu mengelola deadline





Catatan :
  • Loker UGM ditutup pada tanggal : 26 Desember 2017



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker UGM ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru UGM Yogyakarta, silahkan melakukan pendaftaran dengan melakukan pendaftaran lowongan kerja via EMAIL kealamat dibawah ini:


dikirimkan ke Kepala Unit SDM-SI-SHE FT UGM

via email: k.widiastuti@ugm.ac.id 

dengan judul email "Lamaran Programmer"


Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

No comments:

Post a Comment