Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Terbaru Bulan Februari 2020

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Sebelum membaca Lowongan Kerja terbaru hari ini, mari sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo - Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara termasuk Indonesia. Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo. Pada bulan Februari 2019 ini Super Indo  membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Lion Super Indo untuk berbagai kualifikasi :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Lion Super Indo sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Lion Super Indo di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 PT Lion Super Indo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja TerbaruPT Lion Super Indo




Kualifikasi Lowongan Kerja PT Lion Super Indo :

Perusahaan Super Indo yang bergerak di bidang Jaringan Ritel, kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

25TH CAREER DAYS – IT INTERNSHIP (ITI)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Ilmu Komputer
    • Elektronika
    • Sistem Informasi
    • Teknologi Informasi
    • Teknik Komputer
  • IPK min. 3.00
  • Familiar with UML notations
  • Familiar with web and mobile programming using .NET (C#)
  • Able to handle document project, based on Software Development Lifecycle
  • Willing to do full-time internship in working days (Monday – Friday) for at least 6 months
  • Placement : JAKARTA

Catatan :
  • Loker 2019 PT Lion Super Indo ditutup tanggal : 28 Februari 2019


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Lion Super Indo?



Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Lion Super Indo, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :


Sumber : Lowongan Kerja Superindo
Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan Februari 2020 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS CASN 2020 resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2020 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.


Daftarkan Email anda untuk mendapatkan dari kami GRATISS

4 comments:

  1. Masih ada kah loker super indo di bulan juli,??

    ReplyDelete
  2. Apakah masih ada lowongan kerja untuk kukulul SMK di bulan ini.?

    ReplyDelete
  3. Kalau mau lamar di superindo yang di depan stasiun poncol apa harus di pusat ya?

    ReplyDelete
  4. Masih ada loker super indo bulan september atau oktober

    ReplyDelete